Mereka lebih hebat dari kita

dsc02210.jpgsebuah pengalaman yang luar biasa bagi ta terjadi hari sabtu kemarin, tepatnya tanggal 15 Maret 2008. sebuah kesempatan untuk menyaksikan hal yang luar biasa datang dari kunjungan mata kuliah Psikologi anak dan remaja khusus yang diampu oleh bu aisah indati ke Panti sosial bina netra, dari pagi hingga siang hari di hari sabtu tersebut.

Panti Sosial Bina Netra (PSBN) adalah sebuah Unit Pelaksana Teknis daerah pada dinas sosial dalam memberikan pelayanan kesejahteraan sosial terhadap penyandang cacat netra. Tujuan dari PSBN ini adalah terbina dan terentasnya penyandang cacat netra sehingga mampu melaksanakan fungsi sosialnya dalam tatanan kehidupan dan penghidupan masyarakat. inilah sedikit penjelasan tentang PSBN.

kembali ke kunjungan ke PSBN. menjejakkan kaki di aula PSBN tempat kami akan mengadakan pertemuan formal,  kami disambut dengan alunan musik dan suara yang sangat bening dan menghibur. mangambil tempat duduk yang terdepan membuat saya lebih dapat melihat jelas kepanggung aula tersebut. Ternyata, musik yang mengalun indah dan nyanyian yang merdu berasal dari saudara-saudara kita yang tidak memiliki salah satu indra seperti yang biasanya menjadi jendela dunia bagi manusia.

banyak hal yang bisa mereka lakukan, bahkan lebih baik daripada kita,,

mereka benarbenar luar biasa!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.