Selamat Ulang Tahun GDY 1505 (dan 1506?)

15 Agustus 2008,,

di Kafetaria KOPMA UGM diadakan acara Tasyakuran ULang Tahun Gugusdepan Yogyakarta 1505 yang ke 27.. lalu 1506?? sebenarnya 1506 nggak lahir tanggal 15 Agutus, tapi di samain aj,, ya udh,, jadi duaduanya Ulang tahun deyh,,

GDY 1505 dan 1505 terdiri dari satuan siaga, penggalang, dan Pandega (Penegaknya ta lupa udah ada MoUnya belum yak??)

siaga nya dari SD Budi Mulia Dua Seturan

Penggalangnya dari SD dan SMP Budi Mulia Dua

Pandeganya adalah Racana Gadjah Mada dan Racana Tribhuawanatunggadewi Universitas Gadjah Mada,,

27 tahun memandu,,

semoga dapat saling menuntun untuk kebaikan,,

dalam persaudaraan bakti

psst… met uLtah Juga bUat :

– Chie

– Papanya K’ama

:mrgreen:

13 Comments

  1. Hmm… kayaknya sih, lahirnya bareng… Cuma yang puteri baru resmi dapat nomer & nama racana sendiri tgl 17 Okt 1981 -> sik-sik-sik… lebih baik kita lihat lagi aja di CD 25 thn, yang bener gimana… 8)

    Like

  2. @Nkong : Knapa Nkong?? kebagiankan makanannya??

    @KAde : MakasiYh,, amiin

    @mB’ nO : hehe,, iyah mBak,, (*awas, ada alumni, hehe :mrgreen: )

    @mB Presty : whuaaaaaaa ampun mBaaaaaaakkk,, bukan kenapakenapa, koneksi ta agk LamLoad, jd malas bukabuka dashboardnya,, niy dh ta buat,, ๐Ÿ™„ ๐Ÿ˜† maaaaaaphkaaaaannn muahmUah

    Like

  3. @imcw : wah,, pak dokter yang traktir yah (benerkan dokter? kmrn ngintip ke bloqnya, hehe)

    @mB pResty: hehehe okey deyh sist!! :mrgreen: juga

    @dafhy : salam kembali Salam Pramuka!! ๐Ÿ˜†

    Like

  4. Wiuh….udah 27 tahun nih,
    em……………kalo manusia usia segini biasanya dah mulai mapan kerjanya en mulai nabung buat married he..he…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.