Selamat Ulang Tahun GDY 1505 (dan 1506?)

15 Agustus 2008,,

di Kafetaria KOPMA UGM diadakan acara Tasyakuran ULang Tahun Gugusdepan Yogyakarta 1505 yang ke 27.. lalu 1506?? sebenarnya 1506 nggak lahir tanggal 15 Agutus, tapi di samain aj,, ya udh,, jadi duaduanya Ulang tahun deyh,,

GDY 1505 dan 1505 terdiri dari satuan siaga, penggalang, dan Pandega (Penegaknya ta lupa udah ada MoUnya belum yak??)

siaga nya dari SD Budi Mulia Dua Seturan

Penggalangnya dari SD dan SMP Budi Mulia Dua

Pandeganya adalah Racana Gadjah Mada dan Racana Tribhuawanatunggadewi Universitas Gadjah Mada,,

27 tahun memandu,,

semoga dapat saling menuntun untuk kebaikan,,

dalam persaudaraan bakti

psst… met uLtah Juga bUat :

– Chie

– Papanya K’ama

:mrgreen:

13 Comments

  1. KaDe says:

    Selamat ultah Pramuka UGM
    Semoga makin jaya…

    Like

  2. Hmm… kayaknya sih, lahirnya bareng… Cuma yang puteri baru resmi dapat nomer & nama racana sendiri tgl 17 Okt 1981 -> sik-sik-sik… lebih baik kita lihat lagi aja di CD 25 thn, yang bener gimana… 8)

    Like

  3. makan makan..
    makan makan..
    makan makan…

    :mrgreen:

    Like

  4. tha, kudhu berapa kali ngoment di sini biar dipasang link-Q? ๐Ÿ™„

    tak hapus ah, namamu dari blog-Q.. ๐Ÿ˜ˆ
    *ngancem ๐Ÿ˜† *

    Like

  5. tHa_aDzeL says:

    @Nkong : Knapa Nkong?? kebagiankan makanannya??

    @KAde : MakasiYh,, amiin

    @mB’ nO : hehe,, iyah mBak,, (*awas, ada alumni, hehe :mrgreen: )

    @mB Presty : whuaaaaaaa ampun mBaaaaaaakkk,, bukan kenapakenapa, koneksi ta agk LamLoad, jd malas bukabuka dashboardnya,, niy dh ta buat,, ๐Ÿ™„ ๐Ÿ˜† maaaaaaphkaaaaannn muahmUah

    Like

  6. rahmawati says:

    Aih.. makasih Tha,, sebut2 bapak di sini ๐Ÿ˜€
    OK deh, nanti Insya Allah saya sampaikan..
    doanya dwoong..

    Like

  7. imcw says:

    Makan makan juga

    Like

  8. datang lagi.. ๐Ÿ˜€

    eh, namaQ sudah ada di sidebar.. ๐Ÿ˜ฎ
    gajadi dihapus deh nama tha di sidebar-Q :mrgreen:

    Like

  9. dafhy says:

    wah met ultah ya………
    salam dari pandega ronggo warsito & niken gandini STAIN Ponorogo

    Like

  10. tHa_aDzeL says:

    @imcw : wah,, pak dokter yang traktir yah (benerkan dokter? kmrn ngintip ke bloqnya, hehe)

    @mB pResty: hehehe okey deyh sist!! :mrgreen: juga

    @dafhy : salam kembali Salam Pramuka!! ๐Ÿ˜†

    Like

  11. toet says:

    Wiuh….udah 27 tahun nih,
    em……………kalo manusia usia segini biasanya dah mulai mapan kerjanya en mulai nabung buat married he..he…

    Like

  12. wahyu says:

    mo nanya,open rencruitmentnya kapan y?

    Like

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.