bangsat!

“wah, apa kabar lu Njing?”

“gila lu nge’! udah sukses aja lu sekarang ya”

“eh Nyet, lama banged lu gue tunggu-tunggu nggak datang-datang, gue kepret juga lu boy!”

“emang setan tu orang ya, gua sumpahin mandul tujuh turunan dah!”

“heh kunyuk, anjing, jadi juga lu keterima disana ya, selamat ya! bangsat, keren juga lu!”

honestly people, why do these nicknames mean?

Kata orang, kita sudah dianggap dekat jika kita sudah bisa saling memanggil dengan kata-kata umpatan sejenis diatas..

i better be an outsider then,,

5 Comments

  1. rheindun says:

    I hate people saying that nickname.
    and I definitely sure that I won’t like to name such thing to people around me.

    *btw, ganti theme nih ya buu ^^

    Like

    1. yup!
      definitely agree,,
      hehehe

      iya xaii,, suasana baru,,

      Like

      1. rheindun says:

        ta!!
        itu foto headernya bikin kaget! (baca: nakutin)
        hahaha..

        *kayak kenal ya… 😀 *

        Like

      2. hahaha,,
        mau ngedownload foto headernya yaaa??
        :p

        Like

  2. asli keren abis tulisannya
    mengingatkan pada masa lalu yang lampau

    Like

Leave a Reply to rheindun Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.