Bukan Superstar,,

lagi suka banget ma lagu Project pop yang bukan superstar niy,,

dalem banget maknanya,,

“ku bukan superstar, kaya dan terkenal

ku bukan saudagar, yang punya banyak kapal,,

ku bukan bangsawan, ku bukan priyayi

ku hanyalah orang yang ingin dicintai,,”

sebuah hal yang wajar jika seseorang ingin dicintai,,

terutama oleh Sang Maha Pencipta,,

semoga kita salah satunya,, aaaaamiiiiiiin,,

 

ini liriknya selengkapnya :

Andai aku Pasha Ungu
semua wanita kan memburuku
Bila aku Ariel Peterpan
kau yakin ngefans karena urang keren

Sexy badannya.. Mulan Jameela
cantiknya dia seperti aku
Giring Nidji sahabat aku
dekat denganku.. dialah aku..

Tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa
kuingin engkau mencintaiku apa adanya

Ku bukan superstar kaya dan terkenal
Ku bukan saudagar yang punya banyak kapal
Ku bukan bangsawan, ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai

Haa haa haaa… Haa haa haaa…

Andai aku Letto wis pasti aku wong jowo
Tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa
kuingin engkau mencintaiku apa adanya

Ku bukan superstar kaya dan terkenal
Ku bukan saudagar yang punya banyak kapal
Ku bukan bangsawan, ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai

Kata orang ku mirip Glenn Fredly
suara merdu, wanita jatuh hati
Namun semua itu hanya mimpi bagimu woohoo~

Jadi… semua itu hanya mimpi?
Ya iya laah… masa’ ya iya dong
duren aja dibelah bukan dibedong

Ku bukan superstar kaya dan terkenal
Ku bukan saudagar yang punya banyak kapal
Ku bukan bangsawan, ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai

Kamu bukan super, kamu bukan setar
Kalo digabungin kamu bukan superstarr..
Ku bukan bangsawan, ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai
Haa haa haaa… Haa haa haaa…

Pasukan Semut menyerang UphiLe!!

hikshiks,,

mau berbagi pengalaman aneh niy,,

udah dua hari ini setiap ta membuka uPhiLe (nama macbook kesayangan saiah,, lucukan?? :mrgreen: ) banyak sekali semut yang keluar dari sela-sela huruf-huruf keyboardnya,,

apa yang terjadi yah??

whuaaaaaaaaaaa

kejadian aneh ini bermula 2 hari yang lalu ketika ta meninggalkan UphiLe terbuka di atas tempat tidur karena ta mendadak harus pergi keluar rumah, ternyata ta pulang ada semut disana, tapi cuma ta tutup trus ta pindah ke atas meja belajar,, pagi esoknya ketika ta buka lagi, banyak semut berlarian keluar dari tuts2 keyboardnyaaa,, 😦 kenapa yah ini??

berbahayakah bagai kesehatan UphiLe ataupun seMutnya???

heLp me please,,,,,,

d**n of the day,,

untuk bertahan di sana ternyata harus meninggaLkan hati dalam peti tertutup yang terkunci,,

lalu tenggelamkan ke laut lepas yang penuh alligator dan shark,,

nihil,,

seharusnya dari awal sudah sadar dan keluar dari permainan dan niat yang tidak lurus itu,,

kini,,

belajarlah dan ambillah pelajaran,,

kenali situasi mu,,

jangan campurkan dengan kehidupan pribadimu dan JANGAT TERLALU BERUSAHA!!

….jangan pernah menaruh harapan kepada m****a,, yaitu ******* ***

*on behaLf of the eviL side oF me!

it’s enough, i’m s**k of it

uLah si MonsTer Laba-Laba *uHOh*

suatu malam, lagilagi Ta terkena insomnia yang sudah menjadi sahabat dekat saiah,, seperti yang terjadi malam ini, bedanya, malam ini ta menceritakan kejadian malam itu (so what?? Tau deeh,,)

nah malam itu ta memilih untuk sekedar memuaskan hasrat iseng mengganggu malammalam temanteman saiah yang hobi mendengkur itu,,

akhirnya terforwardlah sms dr seorang teman SD yang bernama Umie *thanks for her, for sending this spider monster!! (perhatian, nama dan kejadian dalam sepanjang cerita ini adalah nyata, memang sama dengan yang di phonebook ta, dan bukan kebetulan belaka, hanya EYD dan katakata diubah sediikit untuk keperluan mempermudah pembaca yang tercinta *kalau ada yang baca *snorred!! *sLurrp *Uhoh)

 

 

isi sms : “mungkin ini sms terakhir dari ku, maaf atas semua salahku, setiap pertemuan pasti ada perpisahannya, doakan aku agar diberi kekuatan dan selalu dilindunginya, aku pengen cerita, tapi ku yakin kamu gak akan percaya. Ukirlah namaku selalu di hatimu, selamat tinggal!! Karena aku mesti ke Jepang buat Bantu Ultramen melawan monster laba-laba”

 

sending message…………………………………………………

(*panjang karena banyak)

………………………………………message sent!!

Dan berdatanganlah sms balasan yang berisi beragam macam respon spontan..

 

 

dOw :

“hatihati di jalan y, kalau udah sampai Jepang tisam sama *** ama *** y” (sensor karena mengandung nama artis Jepang,, lagi malas jadi promotor artis niy ^0^/)

 

 

‘nda :

“Kurang ajar!! Stress aq!! Sumpah! Sampai ke bagian ultramanny, hahahaha.. kurang ajar!!”

 

 

a’bandel :

“?????”

 

 

de Grat :

“hiiiiiih

 

(meringis)

 

yang ini aku forward ke PA mu!”

*PA means Pemangku Adat Racana TBTD Pramuka UGM yang biasanya menerima pengaduan tentang pelanggaran adat, sayangnya ta sudah duluan mengirim sms ini padanya, begini responny…

 

 

PendampingQ *=PA :

“ada ada aj naak Q niy ^_^a”

*kasian adit udah saiah dahului, khukhukhu

 

 

K’demi : nggak balas sms.. tapi tindakan langsung…

Toktoktok *pintu kamar di ketuk

“adek mabuuukk, hahahaha” katanya (dengan berpakaian mukena)

 

 

b’ron :

hehe.. bilang ma kak demi abang bentar lagi pulang

*ta balas dengan “jangan lupa oleholeh”, tapi ternyata sampai di rumah bilangnya “maaf dek bacanya baru dirumah” whuaaaa,, menderita kelaparan malammalam

 

 

addiTh :

“tong…tong..ada aj”

 

 

i :

“iya, sampaikan salam ku pada doraemon dan nobita yah”

 

 

ky :

“*blablabla* (pakai bahasa jepang, entahlah apa maksudnya itu, susah nulisnya juga…)”

dan.. zzzzzzz.. akhirnya ta tertidur

 

 

bangun kesianganlah keesokan paginya…

lihat HP, ada 4 sms masuk,,

*ternyata monster labalaba masih belum bisa dikalahkan, buktinya masih banyak korbannya yang berjatuhan

 

 

Didy :

“hahaha,, tata lucu banget, apa kabar mba’?”

 

 

tun :

“tata… kirain apaan.. mita kan udah serius bacanya,, hahaha”

 

 

‘dy :

“dasar anak kecil!! Masih aja percaya ma monster laba-laba”

 

 

naah.. yang terakhir ini lebih aneh lagi akibat ulahnya si monster labalaba,,

ky :

“beneran tuh ta, mau ke jepang?”

 

ta balas :

“ya iyalaaah…

 

 

 

 

 

 

 

Ya iyalah bohong”

 

*tapi sayangnya beliau tidak menekan panah ke bawah di hapenya sampai sms mencapai batas akhirnya, terbukti karena ia membalas…

 

ky :

“iya? Mau ngapai ta? Ngelanjutin S2?”

 

*gantian ta yang bingung…

 

Ta :

“baca ampe abislah smsnya”

 

Ky :

“yang mana? Gak mungkin beneran mw lawan monster labalaba kan ta?!!”

 

*ta pingsan….

Panas Bikin Sakit Hati

Global warming emang lagi hangat-hangatnya dibicarain belakangan ini yh..

Bumi kita yang tercinta ini sedang kepanasan,,

biasanya kan kalau ada yang kepanasan emosi jadi cepat naik,,

menjadi marah akan merupakan hal yang mudah terjadi..

kalau udah marah, apapun bisa dirusak, disadari atau tidak..

sebenarnya ini sudah menjadi lingkaran setan yang mengurung kita,,

manusia yang tidak peduli sesama buatan Tuhan,,

alam yang kini sedang menderita karena ulah manusia,,

sehingga di cap tidak menjadi tempat yang aman lagi untuk ditinggali,,

semuanya lingkaran,,

lebih tepatnya seperti sebuah atom yang bertitik pusat pada manusia..

Allah menciptakan jin dan manusia untuk menghamba padaNya,,

bagaimana kita menghamba padaNya??

tentu dengan menjaga dan melestarikan sesama ciptaanNya,,

tapi manusia telah gagal menjaga lingkungan, gagal melaksanakan salah satu perintahNya..

mungkin kalau dapat ditarik sebuah benang merah,,

ini kembali pada “hati” manusia itu sendiri, apakah “hati” ini diikutsertakan pada saat ia berpikir?

atau ia berpikir hanya berlandas logika yang digiring oleh nafsunya?

manusia memang dikatakan sebagai makhluk Tuhan yang paling sempurna,,

namun tetap saja sebenarnya setingkat dengan makhlukNya yang lainnya,,

menjadi makhluk yang memiliki akal bukan kemudian berarti menjadi tuan bagi makhluk yang tak dianugerahi kecerdasan seperti manusia,,

karena MAKHLUK jelas tetaplah MAKHLUK, sama sajakan??

sebuah permainan kata-kata,, namun berdampak luar biasa,,

tampaknya sederhana, tapi semiotika sangat bermakna,,